1
Informasi Terbaru
Kami tidak bertanggung jawab terhadap isi materi iklan. Semua iklan yang melanggar UU ITE atau UU TIPIKI, iklan yang berbau PORNO atau SARA, tidak akan kami tampilkan.

PENTING

JBOB(Jual Beli Online Bandung) ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet dengan mudah. Iklan rumah, properti, jasa, sewa kost, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan, hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang, atau tentang blog/web atau situs anda bisa diiklankan disini. kami tidak menerima iklan judi, obat terlarang, iklan dewasa dan iklan melanggar UU lainnya. Pasang iklan Anda disini dan rasakan manfaatnya!!


Kamis, 21 November 2013

KOPI LUWAK


iklan banner iklan banner iklan banner iklan banner

Dijual




Rp.8.500

Kategori: Makanan dan Minuman
Nama Pengirim: Bpk.Eko
Email Pengirim: tanpa@email.com
Alamat Pengirim: Desa Bringin RT.19 RW.08, Kec. Wajak, Kab. Malang - Jawa Timur
No TLP: 081233660207













JUAL KOPI luwak, LUWAK coffee, HARGA KOPI luwak , KOPI LUWAK Indonesia, KOPI LUWAK asli, CIVET coffee, LUWAK coffee asli, KOPI luwak, HARGA KOPI LUWAK asli, KOPI LUWAK harga

MELAYANI PEMBELIAN PARTAI KECIL DAN BESAR Kopi LOEWAK D'COFFEE yang merupakan kopi dengan SPECIAL TASTE ( rasa istimewa ) yang DI MAKAN LUWAK dengan pemilihan biji kopi robusta terbaik oleh luwak melalui PROSES PENYARINGAN ALAMI INSTING oleh luwak sehingga menghasilkan kopi luwak robusta terbaik.

KOPI BUBUK LOEWAK D' COFFEE di olah dari biji kopi robusta yang di makan luwak yang berasal dari Dampit Kabupaten Malang – Jawa Timur, seperti di ketahui khususnya di wilayah Dampit berkembang pesat kopi jenis Robusta dengan SPECIAL TASTE ( rasa istimewa ) hal ini di karenakan Dampit memiliki ketinggian kurang dari 800 meter dari permukaan laut dan struktur tanah yang baik sehingga menghasilkan kopi jenis Robusta dengan SPECIAL TASTE ( rasa istimewa ) YANG BEDA dengan kopi Robusta di daerah lain.

Kami menjual BUBUK loewak d' coffee dengan harga :

1000 gram Rp.650.000,

500 gram Rp.330.000,

250 gram Rp.170.000,

100 gram Rp. 70.000,

50 gram Rp. 40.000,

10 gram Rp.8.500,

Untuk minimal pembelian 250 grm GRATIS ONGKOS KIRIM

Beri Komentar

Menu